Rapat Jelang Pelantikan

Jelang pelantikan, Pengurus lembaga pengembangan tilawatil qur'an mahasiswa (LPTQM ) IAIN Palangka Raya menggelar rapat, pada Senin (22/5/2017) bertempat di sekretariat DEMA IAIN Palangkaraya. 

Dalam rapat tersebut dihadiri secara langsung oleh Ketua Panitia pelantikan, Presiden mahasiswa beserta beberapa rekannya dan koordinator-koordinator divisi serta anggota lptqm.

Ketua Panitia pelantikan , Untung al-Majid mengatakan bahwa rapat tersebut sengaja digelar dalam rangka mempersiapkan acara pelantikan dan Pameran Seni Kaligrafi yang rencananya akan dilaksanakan pada Kamis 25 Mei 2017 mendatang.

Terkait tempat, lanjut Untung , sesuai undangan yang telah dibuat, acara pelantikan dan pameran seni kaligrafi akan bertempat di Aula Masjid Raya Darussalam , Komplek Islamic Center , Palangka Raya , dan acara dimulai pukul 8.00 WIB. Kemudian, dalam pelantikan tersebut nantinya akan dipimpin secara langsung oleh Pembina LPTQM IAIN Palangkaraya , KH. Khairil Anwar.

"Alhamdulillah, proses persiapan terus kita lakukan, dan sejauh ini jika dipresentasikan persiapan kita telah mencapai 80 persen," ungkap pria yang berasal dari program studi PAI ini.

Sementara itu, Ketua Umum LPTQM , Umar Faruqi mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelantikan dan pengurus Lptqm yang telah berjuang dengan semangat mempersiapkan acara pelantikan.

Sosok yang dikenal ramah ini berpesan kepada seluruh pengurus LPTQM untuk bersama-sama mensukseskan acara tersebut, karena waktu terus berjalan dan tinggal menghitung hari saja. Selain itu dirinya juga berharap semoga acara pelantikan dan pameran seni kaligrafi nanti berjalan lancar sesuai harapan bersama. (Muna)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAMAH TAMAH LPTQM IAIN PALANGKA RAYA 2017